Ahead of new normal GIS-2 Serpong doing improvements

By June 6, 2020Uncategorized
Pembukaan sekolah hingga di tengah masa pandemi corona memang masih menuai pro dan kontra, Kebijakan pembukaan kembali sekolah masih menunggu keputusan pemerintah dalam suasana sekarang ini. Selain penerapan Physical distancing dalam berinteraksi baik guru, murid dan pegawai, Perguruan GIS-2 Serpong tetap mencari skenario terbaik yang dapat seminimal mungkin efektif dan tidak beresiko.
Salah satu yang menjadi konsen adalah, seluruh fasilitas dan lingkungan yang ada di dalam GIS-2 itu sendiri, maka Bagian Sarana Prasarana dalam hal ini telah mempersiapkan beberapa kegiatan, agenda dan sarana prasarana yang menjadi standar guna mengantisipasi penyebaran virus di lingkungan sekolah. Seperti penyemprotan disinfektan pada bagian-bagian yang ada di sekolah, penyediaan sarana cuci tangan dan hands sanitizernya, pengelapan meja dan fasilitas belajar secara berkala sehingga dipastikan terbebas dari kuman.
Namun sebagai sebuah institusi yang didalamnya dimasuki oleh banyak orang baik siswa, guru, karyawan dan tamu, maka dipasang pula pemberitahuan pada titik tertentu guna mengingatkan akan bahaya corona, penggunaan masker, handsanitizer, mencuci tangan, dan standar-standar yang harus dilakukan selama memasuki masa new normal.
Semoga setiap upaya yang dilakukan dapat meningkatkan kewaspadaan perguruan GIS-2 dalam membantu dan mencegah terjadinya penyebaran virus corana di lingkungan  GIS-2, walau  aktifitas belajar mengajar masih dilakukan secara daring, namun sebagai wujud antisipasi dan kepedulian perguruan maka agenda dalam protokol Covid-19 dan penerapan New Normal sebagai standar serta seluruh sarana prasarana akan ditingkatkan.
Prioritas utama adalah keselamatan para siswa, guru, dan juga keluarganya.a
humas gis

Author humas gis

More posts by humas gis

Leave a Reply